Tuesday, 4 November 2014

lagu yang bikin nyaman pendengarnya

lagu atau musik yang di bawakan oleh sebuah band atau penyanyi terkadang membuat kita nyaman dan membuat hati menjadi tenang ketika mendengarnya, disini saya akan memberikan beberapa lagu yang menurut saya  sangat enak untuk di dengar cekidot !

1. Ariana Grande feat nathan sykes dengan lagunya almost is never enough

lagu almost is never enough yang di bawakan oleh  ariana grande dan nathan sykes ini memang sangat bagus sekali  dan ini memang salah satu lagu favorit saya ketika mau tidur.



2. avril lavigne dengan lagunya My happy Ending


dan yang kedua adalah lagu my happy ending yang di bawakan oleh avril lavigne,lagu ini sangat saya rekomendasikan untuk anda kenapa? selain musiknya yang sangat bagus liriknya pun sangat kena di hati karena lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang telah membuat pasanganya bahagia tapi ternyata sang kekasih tersebut hanya memberikan kebahagiaan yang pura -pura  atau sandiwara belaka

3. band Creed dengan lagunya one the last breath


 saya jamin kalian akan suka  ketika pertama kali mendengarnya,karena lagu ini sering di putar di stasiun - statsiun tv di indonesia, ciri khas dari lagu ini dari petikan gitarnya yang membuat telinga anda ketagihan

4.mariah carey dengan lagunya hero dan My all


memang lagu- lagunya mariah carey ini sangat bikin sejuk di hati dan enak di dengar terlebih dari dua lagunya ini  hero dan my all,sangat rekomendasi bagi anda yang lagi stres atau susah tidur. coba dengerin lagunya dijamin tidak akan menyesal

5. Secondhand serenade dengan lagunya Fall for you

dan lagu yang terakhir adalah fall for you, lagu ini memang hit dan populer dan lirik di dalam lagunya tidak ada duanya sangat bagus sekali,bagi yang jatuh cinta lagi kepada mantan pacarnya  merapat

terimakasih telah membaca artikel  saya semoga bermangfaat, lihat artikel saya yang lainya ya di kolodit.blogspot.com,komentar anda sangat berarti bagi saya.
Baca juga : rekomendasi lagu rock buat nemenin tidur


Posted by kolodit firmansyah
kolodit Updated at: 15:57