Sunday, 23 November 2014

cara dapat password dan username gratis dengan Bugmenot

Satu jam Rp. 3000 mas, kalo 2 jam diskon deh, Rp. 6000… Yee, sama aja kalee..
Itulah yang sering saya temukan di zaman sekarang ini, warnet warnet yang mahal (menurut budget anak SMK yang mau KULIAH) tapi speed-nya masih kalah sama speednya nascar (yaa iyalah, beda lintasan ) . Ya maklumlah, begitulah kehidupan anak-anak setengah desa-setengah kota seperti saya ini.
Bagi saya yang dapet duit pas-pasan tiap harinya (maaf kalau nyindir orang) buat saya, yang paling penting waktu di rumah terjadi Inet-Lag  adalah Haji ke Warnet (Bukan Hijrah lagi). Danyang paling penting buat saya di Warnet adalah Duit dan Time. kalau duit sih,tidak bisa diakalin. Tapi kalau time masih bisa di akalin.
Duit kagak bisa diakalin, Kalo time sih mungkin bisa
Percaya deh, yang paling nyebelin buat Server&Cable Explorer seperti saya itu terjadi waktu browsing akhirnya nyasar ke situs2 mbencekno (baca:membencikan) yang mengharuskan orang buat mendaftar menjadi member .Trust me! Kalau misalnya anda sampai ke 10 situs semacam ini, anda udah rugi banget deh. Selain menghabiskan waktu, seringkali captcha, flash dan security (di beberapa situs) benar-benar memperlambat process load di page lain yang anda buka. Dan yang begini ini paling nyebelin buat saya. Maklum saya sebagai pelajar yang ongkos SPP ngenetnya terbatas dan masih ditanggung orang tua, sangat merasa rugi (Apaalaagii… kalo Inet-nya lambat). Rugi duit, saya..

Dan, suatu saat, saat saya bersama teman saya bernama Sa’at, Dia mengajarkan jurus baru yang syaat syaat syaat!! Yang langsung membasmi registration form di situs - situs  Nah, ini dia rahasia mengapa saya tidak terbebani lagi dengan registration form yang muncul sana sini.

Rahasianya Adalaaaah!!


Ya, Kenalkan ini dia BugMeNot!!
Sistem kerjanya simple sih. Sama seperti forum seperti Kaskus/Jasakom(Saya taunya itu doang). Tapi bedanya, disini kita sharing username password. Keren Dan yang lebih keren lagi,tidak perlu registrasi kita… (wah senengnya)
Tapi apa orang yang men-share account-info-nya tidak akan merasa rugi? Nah itulah yang pertama diproses otak saya saat baru kenalan. Jadi, rupa rupanya di situs ini disediakan account info untuk mem-bypass registration form situs-situs gratis. Maksudnya registrasinya tidak perlu membayar. Seperti Jasakom.com, Nytimes.com, YouTube.com dan lain lain atau disingkat dll. Meskipun hanya situs-situs gratisan, tapi tetap saja dengan adanya jurus baru ini, saya jadi lebih hemat waktu dan uang. Karena saya bisa menyingkap waktu untuk registrasi dan langsung tu-de-poin.
Dan mungkin saran saya, ada baiknya kalau anda me-rate tiap tiap password yang anda gunakan. Karena mungkin hal yang seperti itu bisa membantu pendatang-pendatang selanjutnya memilih mana password dan username yang bekerja. Pahala tuh!
Atau kalau anda tidak mau repot buka situs BugMeNot, saya punya solusi. Pulang aja sanah!! Hahaha, bercanda, saya punya plugin official BugMeNot yang dapat di interogrearasi apalah.. oiya, integrasi. Yang dapat di integrasikan dengan Browser Kesayangan saya, Mozilla Firefox. Kalo broken link, bilang yaa.. nanti aku benerin) Oh Iya! Dengan plug-in ini jadi kita nggak perlu repot repot menuju ke BugMeNot.com, tapi hanya dengan klik kanan di login form, dan pilih, login with BugMeNot. Nah,enteng khaan!!?? Oke, gdbye..


Dan Lihatlah, Bahkan Ikan Lebih suka yang nggak ribet-ribet!!  Ahahaha..

Posted by kolodit firmansyah
kolodit Updated at: 15:15